Senin, 26 September 2016

Alhamdulillah..Kabar GembIra spesial bagi anda warga muslim BEKASI dan sekitarnya.Kini telah hadir jasa aqiqah BEKASI.Kami Hadir Untuk melayani warga BEKASI Raya.dan BEK ASI merupakan wilayah pelayanan Kami.Kami hadir untuk Menjadi solusi daLam membantu kemudahan dalam ibadah aqiqah.Kami Melayani Paket Nasi Box dan Masak Aqiqah

Pondok Gede adalah sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya Pondok Gede merupakan kecamatan super-luas. Mencakup wilayah yang sekarang menjadi Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati.

Pondok Gede merupakan kawasan perbatasan antara DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat. Pondok Gede adalah salah satu gabungan dari wilayah Pondok Melati, Jatiwaringin, Jatiwarna, Jatiasih, Jatimakmur, Jatibening, Jatikarya dan sebagian wilayah Jakasampurna.

Pondok Gede berbatasan dengan Kecamatan Makasar dan Cipayung di sebelah utara dan barat, Kecamatan Bekasi Selatan di sebelah timur, dan Kecamatan Pondok Melati dan Jatiasih di sebelah selatan.

Plaza Pondok Gede[sunting | sunting sumber]
Kelurahan
Jatibaru · Jatibening · Jatibening Baru · Jaticempaka · Jatimakmur · Jatiwaringin

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews